Add comment

Comments  

# ine 2018-05-16 04:20
pelayanan baik
# admin 2018-05-16 04:25
Terimakasih telah berkunjung ke RSUD Ungaran.
# Adi dwi sasongko 2018-06-06 05:37
Tolong pelayanan pasien bpjs lebih di tingkatkan lagi mutu pelayanannya, kasihan yg datang jauh2 bahkan tak masuk kerja tapi sampai di rs malah tidak mendapatkan pelayanan yang kurang baik. Apalagi pelayanan loket pendaftaran pegawainya kurang ramah cuman bisa marah2 pns macam apa itu.
# Gatot 2018-06-23 04:40
Pelayanan loket obat lamban
# els 2018-10-13 02:47
Pelayanan rawat jalan khususny penyakit dalam sangat lama.
Tidak sesuai dg jadwalnya.
Jumlah pasien dg sdm (dokter) tidak seimbang sehingga pasien harus menunggu sangat lama.
Layanan obat juga sangat lama.
Harap sarana prasarana ditingkatkan lagi dan sdmnya ditambah agar pelayanannya memuaskan
Terima kasih
# Murodinnursolihin 2018-10-23 06:56
Masukan untuk kursi roda tolong di servis yang baik ada yang kurang layak dan roda ya ngak mau muter . Makasih semangat rsu ungaran jadikan pelayanan yang lebih baik .
# Yuni Eka Sarworini 2018-10-25 17:33
Selamat malam.....
Saya sudah daftar untuk pemeriksaan di Poli Penyakit Dalam di tanggal 26 Oktober 2018. Tapi tidak muncull nomor urut Web dibuka pun lemot sekali. GImana caRanya Saya Bisa tau kalau pendaftaran saya Susah masuk ? dan Gimana caranya s
aya tau no urut pendaftaran punya saya.
# Muh 2018-11-05 04:50
Tolong jadwal dokternya lebih disiplin lagi, kasian yg dateng dari pagi ternyata dokternya dateng siang bgt, semoga kedepannya lebih baik lagi
# Muh 2018-11-05 04:53
Tolong jadwal dokternya lebih di on time kan lagi, kasian yg nunggu dari pagi tapi datangnya siang bgt, kalo bisa kasih informasi don, pelayanan yg tidak memuaskan, semoga kedepannya lebih baik lagi
# sugeng 2018-11-09 02:54
selamat pagi RSUD Ungaran...
saya pasien THT, hari Jum'at 9 nop 2018,, kebetulan jadwal dr.M. khavid, spTHT.
jadwal jam 09.00 pagi,,, tp klinik baru buka jam 9.46 wib.
semoga ini mnjd instrospeksi lbh baik dlm melayani masyarakat.. Krn kita pun sdh ngantri di pendaftaran hampir 2jam. Msh nunggu dokter yg tdk ontime.

smoga RSUD Ungaran mnjd lbh baik

terimakasih
# septian dwi cahyo 2018-11-26 17:22
tolong di backup dong list daftar rawat jalan online nya.biar bisa di cek ulang.soalnya sering lupa di download,jadi lupa nomor urutnya.atau cara cek nomor urut rawat jalannya.
# Ardhi 2019-01-02 06:52
pelayanan kurang ramah dari perawat, mohon ditingkatkan lg
# Someone yg kapok 2019-01-21 04:38
Terlalu lama pelayanannya
.kurang efektif sistem pengantrian yg ditumpuk menjadi 1,trs kedokter masing2 nnti balik lagi ketempat informasi nnti nunggu lg untuk hasil dr dokter.nnti antri lagi di apotik

Terlalu bertele-tele dan memakan waktu setengah hari sendiri...keburu tambah sakit..
# Elise 2019-02-04 02:45
Thanks for ones marvelous posting! I truly enjoyed reading it, you can be a great author.I will make sure to bookmark your blog and will come back later on. I
want to encourage you to continue your great job, have a nice holiday weekend!


Take a look at my homepage ... https://100001.info/: https://100001.info
# Nurhidayati 2019-03-04 03:30
Tolong pelayanan di bagian pendaftaran sampai verifikasi pendaftaran bisa lbh cepat...dari dftr ke loket smp di panggil utk verifikasi dftr saja kok sampai 1 jam pdhl fasilitas sdh komputerisasi..blm ngantri dokter...belum ngantri apotek hampir 1 jam...hanya utk periksa saja butuh waktu setengah hari...benar2 menyita waktu. Terima kasih
# NN 2019-03-16 02:56
Mohon untuk lebih di rapikan lagi SDMnya di bagian pendaftaran karena persepsi petugas 1 dengan lainnya berbeda. Dan mohon untuk seluruh petugas baik d loket pendaftaran, loket kasir maupun petugas medisnya lebih ramah.
Terima kasih
# ane 2019-04-10 04:23
pelayanan kurang baik.terlalu bertelele.
# Nanda 2019-04-12 05:20
PERAWAT JAGA IGD yang kebagian shift DINI HARI tanggal 12 APRIL 2019, sudah berkata tidak pantas ke ibu saya, marah-marah ke ibu saya, dan MENGUSIR ibu saya karena beliau sudah periksa ke dokter pada pagi harinya. Setelah puas berbuat yang tidak pantas, dia lalu mengobrol dan bernyanyi nyanyi bersama perawat lainnya dimeja perawat. Dia berusia sudah agak tua, mungkin merasa senior sehingga bisa bebas berbuat apapun ke pasien yg butuh pertolongan. Logikanya kalau ibu saya ke IGD pasti ada yg nggak beres di tubuhnya, kenapa malah diperlakukan seperti itu? Saya nggak akan segan2 lapor ke berbagai pihak tentang kejadian menyakitkan ini.
# Arif 2019-04-20 04:24
Pertama kali keluarga saya ranap di RSUD Ungaran , pagi ini , saya baru mengetahui bahwa ada sesosok dokter saat melakukan visit ke ruangan pasien namun dia tidak jadi masuk ke ruangan pasien ,,dikarenakan diruangan tersebut ada keluarga pasien yg sedang menunggui di ruangan tersebut... dokter tsb tidak jadi masuk,,,Walhasil istri saya yg seruangan di sebelah pasien yg sedang ditunggui itu pun ikut2an tidak di visit sama doktr tersebut,,,.kan y bisa keluarga di anjurkan keluar dulu kalau keluarga belum tahu... Baru dokter masuk, jangan kaku, dlm hati saya ya Allah kok begitu ya... saya menyayangkan sikap dokter yg demikian, mohon sekiranya pelayanan diperbaiki , kasihan hak pasien pasien yg diperlakukan demikian,,,, jgn sampai berlarut larut demikian dan terjadi kepada pasien pasien yg lainya...
# aisyah 2019-04-23 03:29
Pelayanan sangat tidak Baik, tidak mencerminkan sebuah RSUD. itulah kenapa RS pemerintah ditinggalkan masyarakat, mereka lebih memilih RS swasta yg sangat mengutamakan pelayanan.
Terutama di bagian pendaftaran Polyklinik, sangat amat memprihatinkan, sudah tahujika peminatnya banyak antriannya tetapi penangannya seperti itu. bahkan petugasnya kasar, tidak ramah, setres sakit jiwa.
Sangat mengkecewakan...!!!
# Maya 2019-04-23 04:31
Saya mau kontrol ibu saya di poli dalam krn terakhir kontrol tgl 26 maret. Dan saya tdk di berikan surat kontrol dr poli dalam, hanya di beritahu kontrol selanjutnya 1bln lg. Dan 1minggu sekali mmng ibu saya kontrol di poli bedah. Hari ini saya bermaksud untuk kontrol di poli dalam sekian lama menunggu saat di loket di tanyakan surat kontrol dr poli dalam dan saya menjelaskan apa adanya, sampe di bagian informasi ternyata tdk bs krn tdk ada surat kontrol dr poli dlm, kembali ke loket saya jelaskan dan sebenernya pihak pendaftaran sdh mencetak lembar untuk ke poli dlm. Tp mereka mempersulit dgn alasan kontrol nya hrs tepat tgl 26 sesuai kontrol terakhir. Kemudian mereka merevisi kontrol jd ke poli bedah. Saya merasa di persulit dan di lempar ke sana sini, apa jaminan saya kembali tgl 26 kontrol ke poli dalam tdk di persulit lg apa lagi saya tdk punya surat kontrol dr poli dalam. Apa mmng petugas loket itu tdk bs ramah dan memberi penjelasan n bagaimana solusi nya.
# Jafar 2019-04-24 05:17
Pelayanan dirumah sakit ini sangat buruk.
Kok bisa ya pemerintah membiarkan hal ini.
Para pekerja disini sifat nya sangat kasar dan cuek.
Sangat disayangkan sebeuah RSUD negri seperti ini.
# Eko Widiastuti 2019-04-26 02:27
Tolong pelayanan pasien bpjs lebih di tingkatkan lagi mutu pelayanannya, kasihan yg datang jauh2 bahkan KONDISI PASEN/PENGUNJUNG SAKIT kesulitan jalan sampai di rs UNGARAN malah mendapatkan pelayanan yang kurang baik. Apalagi pelayanan loket pendaftaran dan jg bag informasi kurang ramah dan ketus. Hanya meminta rujukan untuk dapat melaksanakan terapi d RS WONGSONEGORO dr tempat opname awal kok ditanggepi kurang baik. 1kali minta rujukan ternyata smp wongsonegoro berkas kurang jaminan BPJS nya dan harus kembali lg ke RS ungaran no antrian cukup PANJANG pula Padahal kondisi PASIEN sakit dan g ada yg mendampingi. Tingkatkan SDM RS donk !!!!
# prasetia 2019-04-30 07:00
minta tolong kl bisa dokternya datangnya agak awal karna antrian semakin banyak makasih
# prasetia 2019-05-03 12:49
aslqum saya sangat kecewa dgn playanan Rs.UD ungaran kemaren tpatnya istriku antri di marah2 hi sama bapaknya yg hitam jlek tua itu,kronologi istriku udah bilang iya srh maju bpknya yg hitam n jlek itu marahi istriku,seandainya aku ada di stu tak marahi balik,orangnya yg jaga krtu antrian gak tau namanya sp aku pngen rsud playanan nya yg ramah atau gak ganti aja tuh bpk yg hitam pendek,jlek pula smua pada gak seneng sama tuh orang smoga rsud dlm playanan sepenuh hati n ramah sama pasien trimakasih
# Allen 2019-05-05 16:52
These are genuinely impressive idea in regarding blogging.
You have touched some good points here. Any waay keep
up wrinting.

Feell free to surf to my blog :: Alternatif Mainqqqq: http://idmain99.com
# Graciela 2019-05-07 22:20
Thank you for every other fantastic article.
Where else could anybody get that kind of info
in such a perfect way of writing? I've a presentation next week, and I am on the search for
such information.

Also visit my website :: situs
poker online resmi: http://www.69b7.com/comment/html/?57033.html
# Sri sunarni 2019-05-08 17:52
Sy mendaftar online tetapi blm mengetahui /muncul no Syrian,. Jd dot no more berapakah sy?
# Alyce 2019-05-13 16:06
Highly descriptive blog, I enjoyed that a lot.
Willl there bbe a part 2?

Also visit my homepage: Pelaangi QQ (Pokerpelangiqq.site: http://Pokerpelangiqq.site/)
# Tesha 2019-05-18 08:18
Forr latest news you have to pay a quick visit the web and on world-wide-web I found thiis
site as a best website for latest updates.

my web page ... alternatif
pokerpelangi: http://indopokerpelangi.com