pada tanggal 28 Oktober 2017 RSUD Ungaran mengadakan kegitan bersama dengan Paguyuban Stroke RSUD Ungaran, selain diisi paparan materi tentang kesehatan juga dilaksanakan senam bersama, acara ini diselenggarakan selama satu hari bertempat di Aula RSUD Ungaran.

pada tanggal 27 Oktober 2017, Direktur RSUD Ungaran, dr. Setya Pinardi, M.Kes diundang sebagai salah satu narasumber pada acara Germas yang diselenggarakan oleh TVRI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, dalam acara yang diselenggaran secara langsung tersebut juga tampil Tim Paduan Suara RSUD Ungaran sebagai salah satu pengisi acara.

Pada tanggal 18-19 November 2017 RSUD Ungaran mengadakan pelatihan selama 2 hari yang bertempat di Aula RSUD Ungaran, acara ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan yang prima untuk seluruh pelanggan RSUD Ungaran.

 

 

Pada tanggal 8 Agustus 2017 bertempat di Aula RSUD Ungaran diadakan acara Pelatihan Pengelolaan Bahan B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun), acara ini dilaksakanakan dengan metode paparan, pre dan post test, dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan kemampuan dan pengetahuan tentang pengelolaan bahan B3 yang ada di RSUD Ungaran dapat dikelola dengan baik dan sesuai prosedur.

Pada tanggal 2 Agustus 2017 di ruang Aula RSUD Ungaran dilaksanakan kegiatan Workshop Petunjuk Teknis Pengisian Dokumen Keperawatan Sesuai Standar Akreditasi KARS 2012, acara ini diikuti oleh karyawan RSUD Ungaran untuk meningkatkan kualitas pengisian dokumen keperawatan.